Tour Jepang 2018 Makin Lengkap dengan Beli Kimono, Ini Tipsnya!

 

Jepang adalah salah negara yang selalu mendapat tempat tersendiri di hati para wisatawan termasuk wisatawan dari Indonesia. Apalagi saat musim semi dan musim gugur, banyak orang ketagihan untuk ikut tour Jepang 2018. Selain berwisata di spot-spot bersejarah seperti kuil bersejarah atau wisata alam sakura, di Jepang kita bisa berbelanja pernak-pernik lho. Salah satunya yaitu kimono. Kimono merupakan baju tradisional khas Jepang yang mendunia.

 tour jepang 2018 5

Tips Membeli Kimono Saat Tour Jepang 2018

Berikut adalah beberapa tips yang bisa diterapkan saat ikut tour Jepang 2018. Dengan tips berikut ini Anda tidak perlu khawatir salah membeli oleh-oleh khas Jepang salah satunya baju kimono.

1. Belanja di Don Quijote

Tips pertama ialah belanja di Don Quijote. Don Quijote adalah salah satu tempat belanja yang wajib Anda kunjungi saat tour Jepang 2018 ini. Spot wisata belanja ini memang sudah cukup lama terkenal di kalangan masyarakat lokal dan juga wisatawan asing. Bahkan saking populernya wisatawan asing menyebut tempat ini dengan sebutan Donki. Di sini Anda bisa menemukan beragam kimono dengan corak dan warna yang menawan.

Selain kimono, ada pula pernak-pernik lainnya yang memang disediakan untuk oleh-oleh para wisatawan. Lokasinya berada di 4-3-3 Sotokanda Chiyoda-ku, Tokyo. Tips bila Anda ingin membeli kimono di sini sebaiknya datanglah lebih awal khususnya di jam 10 pagi. Saat musim liburan Don Quijote sangat ramai pembeli. Sehingga Anda kurang dapat leluasa memilih kimono. Tak hanya itu, saat belanja ini pastikan Anda sudah menukar uang dengan mata uang Jepang ya!

2. Belanja di Oriental Bazaar

Mau belanja kimono lengkap dengan asesorisnya? Jangan khawatir, Tour Jepang 2018 Anda makin lengkap dengan berkunjung ke Oriental Bazaar. Oriental Bazaar adalah sebuah swalayan berlantai 3 yang menghadirkan souvenir tradisional khas Jepang. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya saat berbelanja di sini. Hal ini karena barang-barang termasuk kimono yang dijual di sini tidak mahal.

Oriental Bazar sebenarnya pertama kali dibuka di tahun 1934. Karena itu, saat ikut tour Jepang 2018 Anda wajib berbelanja di sini. Anda dijamin bisa menemukan kimono lengkap dengan asesorinya. Di sini juga tersedia baju lain yaitu Yukata yang dijual dengan harga yang lumayan terjangkau untuk wisatawan asing serta barang-barang perlengkapan rumah tangga, pernak-pernik tradisional. Tips bila berbelanja kimono di Oriental Bazaar sebaiknya buatlah daftar barang yang hendak dibeli karena saat sudah berada di swalayan tersebut, Anda akan mendapatkan banyak tawaran yang menarik.

3. Berbelanja di Tansu-ya

Mau tour Jepang 2018 Anda makin semarak dengan membeli pernak-pernik dan baju tradisional khas Jepang, Kimono? Bisa kok, Anda bisa membeli kimono di Tansu-ya. Di sini, Anda tidak perlu lagi memikirkan mahalnya belanja kimono dan yukata khas Jepang karena semua harganya ala turis alias murah meriah.

Selain itu, ada banyak kimono yang sudah divariasikan dengan gaya busana modern sehingga kimono tersebut tampak memukau. Tips agar lebih mudah berbelanja kimono di Tansu-ya, sebaiknya Anda mencari oltlet kimono dan yukata terlebih dahulu. Hal ini mengingat, Tansu-ya memiliki banyak otlet di Tokyo dan Asakusa. Sementara, untuk jam buka, Anda bisa datang mulai dari jam 10 pagi hingga pukul 6 sore.

Bagaimana, mau melengkapi tour Jepang 2018 Anda dengan belanja kimono di spot wisata belanja di atas? Eits, jangan lupa terapkan tipsnya ya agar belanja kimono Anda makin cepat dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *