Menikmati Nuansa Jepang Tempoe Doeloe di Arashiyama

 

Paket tour jepang murah 4

 

Paket tour Jepang murah pasti selalu memberikan destinasi pilihan apik yang menjadi ikon Jepang, Kyoto. Ya, salah satu kota terbaik di Jepang ini memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Ada banyak tempat wisata menarik yang wajib Anda kunjungi jika datang ke Kyoto, salah satunya adalah Arashiyama.

Banyak orang bilang bahwa Anda belum berkunjung ke Kyoto jika tidak mampir ke Arashiyama. Benarkah? Wisata apa saja yang menarik di Arashiyama? Simak ulasan mengenai Arashiyama berikut ini.

  1. Jembatan Togetsubashi

Jembatan Togetsubashi merupakan tempat paling ikonik dari Arashiyama yang wajib menjadi background foto selfie Anda bersama keluarga. Jika datang ke Kyoto saat musim gugur, Anda langsung bisa memanjakan mata dengan menyaksikan pemandangan indah yang ditawarkan pohon momiji di pinggir Sungai Hozukawa. Suasana yang langsung membuat Anda lupa dengan rutinitas harian di tempat kerja.

Anda bisa pula memilih paket tour Jepang murah yang memberikan kesempatan naik Gunung Iwatayama dan melihat taman kera yang ada di puncak sana. Perlu waktu setengah jam untuk mendaki Gunung Iwatayama dan menyaksikan musim gugur paling luar biasa dari ketinggian.

  1. Kuil Tenryuuji

Banyak wisatawan yang datang ke Arashiyama melupakan kuil bersejarah yang telah ditetapkan sebagai warisan UNESCO ini. Padahal, letak kuil Tenryuuji tidak jauh dari jembatan Togetsubashi. Di sini, Anda bakal merasakan nuansa Jepang yang benar-benar tempoe doeloe. Memang dikatakan bahwa waktu paling tepat mengunjungi Arashiyama di Kyoto ini adalah saat bulan September hingga Oktober yang merupakan musim gugur. Anda bisa mencoba melihat refleksi kenyamanan nuansa alam di pinggir kolam Sogen. Pastikan mengabadikan momen menakjubkan di kuil dengan latar belakang pegunungan Arashiyama bersama paket tour Jepang murah.

  1. Hutan Bambu Arashiyama

Berada di Arashiyama memang tidak akan lengkap jika tidak menikmati pemandangan indah yang ditawarkan Hutan Bambu Arashiyama. Bahkan, paket tour Jepang murah pasti menjadikan tempat ini sebagai media iklan yang tepat. Pasalnya, Hutan Bambu Arashiyama merupakan tempat ikonik yang telah terkenal dikalangan wisatawan lokal dan mancanegara.

Dari pintu gerbang kuil Tenryuuji, pengunjung bakal berjalan menuju ke Hutan Bambu Arashiyama yang memiliki jalan setapak fenomenal tersebut. Anda bisa berfoto selfie di sini sepuasnya. Meski terlihat sepi dan sedikit menakutkan, tempat wisata dengan paket tour Jepang murah ini terbilang aman sepenuhnya. Kesan damai dan asri bakal langsung membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini.

Masih ada banyak paket tour Jepang murah di Arashiyama yang menawarkan pemandangan musim gugur paling menakjubkan di Kyoto. Dari Hutan Bambu Arashiyama yang terkenal, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Kuil Jojakukoji atau memilih Villa Okochi Sanso. Paket tour murah Jepang bakal membawa Anda sepuasnya merasakan aura tempoe doeloe di Arashiyama, Kyoto.

 

Tips Seputar Perjalanan Wisata ke Arashiyama

Jika Anda memang berniat menikmati liburan menyenangkan di Arashiyama, sebaiknya menyewa tempat penginapan di Osaka saja. Sebab jarak antara Osaka dan Kyoto lumayan dekat yang bisa ditempuh menggunakan JR hanya setengah jam saja. Mengunjungi Arashiyama memang sangat disarankan pada saat musim gugur sebab pemandangan perubahan daun momiji sangat menawan. Toh, Anda bisa mencoba deretan kuliner hingga mencoba memakai baju kimono Jepang di Arashiyama Area yang banyak disewakan.

Tak ingin kesulitan saat menikmati pesona Arashiyama, Anda bisa memilih paket tour Jepang murah yang akan mengajak Anda keliling tempat ikonik ini. Kenyamanan dan kepuasan selama perjalanan wisata Anda pun bakal terjamin. Yuk, menikmati keindahan musim gugur di Arashiyama, Kyoto bersama dengan orang-orang terkasih Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *