Kedai Ramen Ini Wajib Ada dalam Paket Tour Jepang Murah yang Kamu Pilih

Mau pilih paket tour Jepang murah di tahun 2018? Eits, tunggu dulu! Saat memilih paket liburan ke negeri sakura tersebut ada baiknya kamu lihat dulu apakah dalam paket tersebut sudah termasuk berkunjung ke kedai ramen di Jepang. Pasalnya, liburan ke Jepang tanpa menikmati mie ramen di kedai yang populer sangat disayangkan bukan?

 Paket tour jepang 2

6 Kedai Ramen yang Wajib Anda Pilih dalam Paket Tour Jepang Murah

                Berburu mie ramen yang lezat dan bercita rasa tinggi di Jepang? Jangan khawatir, berikut adalah kedai ramen yang paling hitz di Jepang dan wajib kamu kunjungi karena mie ramen yang disediakan melegenda bahkan menjadi incaran wisatawan yang berkunjung ke Jepang.

1. Mensho di Tokyo

Kedai mie ramen pertama di Jepang yang harus masuk ke dalam paket tour Jepang murah kamu ialah Mensho. Kedai mie ramen ini terletak di Tokyo. Lebih tepatnya terletak di Bunkyo. Kedai tersebut sudah buka sejak bulan Desember 2016 silam. Mensho menjadi kedai mie ramen populer lantaran kedainya merupakan salah satu kedai yang dibuat oleh grup ramen yang terkenal yaitu Menya-Shono. Selain sajian mie ramennya yang enak, kedai juga menyajikan konsep unik dengan tema semangkuk ramen lezat yang menghubungkan produsen dengan konsumen.

2. Men Mitzui

Kedai Mitzui adalah spot destinasi kedua yang harus kamu pertimbangkan saat memilih paket tour Jepang murah tahun ini. Kedai ini sudah buka sejak tahun 2016 lalu. Letaknya berada di gang kecil yang berdekatan dengan Kokusaidori. Menu utama dalam kedai ini adalah ramen dengan dua jenis kuah yaitu kuah shio dan kuah shoyu. Mie pun dibagi menjadi dua pilihan yaitu buatan tangan dan yang kedua mi tipis. Selain mie ramen, masih ada menu andalan di Men Mitzui yaitu soul food yang tidak kalah lezat dari ramen.

3. Men Labo Hiro

Paket tour Jepang murah tak lengkap tanpa berkunjung ke Men Labo Hiro. Sebuah kedai mie ramen yang populer di Jepang. Letaknya di Meguro-ku, Jepang. Menurut cerita yang berkembang, pemiliknya dahulu pernah bekerja di kedai ramen terkenal di Musashikoyama, Kota Tokyo. Menu utama kedai ini yaitu mie ramen dengan kuah shoyu atau kecap asin. Mie tersebut bisa dibeli pada hari Minggu dan Hari Jumat. Sementara untuk membeli mie ramen dengan kuah shio, kamu harus datang di hari Senin, Kamis serta Sabtu.

4. Menya Sakurai

Salah satu kedai yang harus masuk ke dalam destinasi kunjungan paket tour Jepang murah yang kamu pilih yaitu Menya Sakurai. Kedai ini mulai buka sejak Bulan November tahun 2016. Menariknya, pengelolanya adalah seorang pemuda yang dahulu pernah bekerja di sebuah perusahaan di Tokyo.

Yang paling menonjol dari kedai ramen ini adalah sajian kuahnya yang dibuat tanpa vetsin sehingga tampak bening. Kuah kaldu mie ramen tersebut dibuat dari bahan pilihan termasuk tulang ayam dari kampung Hakata dan Oyama. Kedai Menya Sakurai buka pada jam setengah 12 siang sampai jam setengah 3 kemudian dibuka kembali pada pukul 6 sore hingga 9 malam.

5. Kikuya Garage

Kedai selanjutnya ialah kedai Kikuya Garage. Kedai ini juga sama baru dibuka pada November tahun 2016 silam. Meski masih terbilang baru, namun siapa sangka cita rasa yang diberikan oleh pemiliknya sangat melegenda. Menu yang cukup terkenal di kedai ini adalah niboshi chukasoba. Menu tersebut identik dengan ikan kakap dan kerang atau hamaguri, shukasoba yang dihadirkan memiliki rasa jahe yang khas dan saus kecap pilihan. Sementara kuah yang dihadirkan adalah kuah dari ikan kakap serta kerang. Kamu bisa memasukkan kedai ini ke dalam paket tour Jepang murah.

6. Nikata Nagaoka Shoga Shoyu Ramen Oranda-Ken

Meski namanya sangat panjang, namun kedai ramen populer ini juga wajib ada pada paket tour Jepang murah yang kamu pilih nanti. Kedai ini berada di Saitama-shi, Jepang. Yang paling terkenal dari kedai ini adalah jenis mie nya yaitu takasuimen. Mie jenis ini konon adalah mie yang mudah dalam menyerap kuah. Sementara sup yang dihadirkan adalah sup tulang babi lengkap dengan jahe dan saus kecap asin yang melegenda.

Nah, dari kedai ramen di atas, manakah yang sudah ada di daftar tempat wisata yang akan Anda kunjungi saat liburan ke Jepang nanti? Jangan lupa untuk memilih menunya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *