Ayo Ikut Paket Tour Jepang Murah dengan Agenda Melihat Indahnya Sakura di Kyoto!

Ikut paket tour Jepang murah barangkali sudah menjadi rencana kamu sejak lama. Ya, Jepang memang memiliki daya pikat sendiri bagi wisatawan khususnya dari Indonesia. Selain terkenal dengan sisi cerita sejarahnya, Jepang juga populer dengan ikonnya yaitu bunga sakura. Tidak heran pada bulan-bulan tertentu, beberapa kota di Jepang padat dengan wisatawan yang ingin menyaksikan secara langsung keindahan bunga sakura.

 Paket tour jepang 3

Tempat Terbaik di Kyoto yang Masuk Paket Tour Jepang Murah

Salah satu lokasi yang menawarkan pemandangan indah di Jepang ialah Kyoto. Di Kyoto sendiri ada banyak spot yang biasanya masuk ke dalam paket tour Jepang murah. Berikut ini adalah beberapa tempat terbaik yang di Kyoto untuk menyaksikan pemandangan bunga sakura.

1. Trotoar Filsuf

Lokasi pertama yang biasanya masuk ke dalam paket tour Jepang murah ialah trotoar Filsuf. Biasanya banyak wisatawan yang memadati kawasan ini pada bulan April. Trotoar Filsuf sebenarnya merupakan jalanan layaknya setapak yang panjangnya mencapai 2 km. Saat awal April banyak bunga sakura yang bermekaran. Bila kamu menelusuri jalanan ini, kamu akan dimanjakan dengan pohon sakura berwarna merah muda.

Tempat ini konon adalah tempat yang paling romantis. Saat bunga sakura mekar, pohon sakura akan membentuk sebuah terowongan yang saling menyambung satu sama lain. Terlebih saat bunga sedang gugur, tiupan angin membuat guguran bunga sakura semakin tampak mempesona. Apakah lokasi ini masuk ke dalam pilihan paket tour Jepang murah kamu?

2. Hirano Jinja

Kuil rupanya bisa masuk ke dalam pilihan paket tour Jepang murah kamu lho! Saat liburan ke Jepang di awal Maret hingga April, kamu bisa berkunjung ke Hirano Jinja di Kyoto. Hirano Jinja merupakan kuil yang identik dengan pohon sakura. Kuil ini sudah ada sejak zaman Heian atau pada tahunan 794 hingga 1185. Konon, pohon sakura yang ditanam merupakan lambang dari sosok dewa yang bisa memperkuat spirit hidup.

Setidaknya ada 400 pohon sakura yang bisa ditemukan di sini. Ratusan pohon sakura tersebut terbagi atas 60 varietas bunga sakura. Bahkan, bila beruntung kamu bisa menemukan spesies bunga sakura yang langka. Spesies bunga sakura tersebut juga mekar secara bergantian. Sakura jenis ini disebut melambangkan hidup yang bergairah. Karena itu, banyak orang memilih paket tour Jepang murah dengan tujuan Hirano Jinja.

3. Nijo-jo

Selain kuil, tempat menarik di Kyoto yang patut kamu masukkan ke dalam pilihan paker tour Jepang murah di tahun 2018 ini adalah Nijo-jo. Nijo-jo sendiri merupakan kastil tradisional yang populer di Jepang. Sama hal nya dengan kuil sebelumnya, kastil ini juga memiliki ratusan pohon sakura. Ada 400 pohon sakura dengan total 50 varietas yang tidak sama. Ratusan pohon sakura yang berbeda varietasnya tersebut memenuhi lahan kastil sehingga menarik wisatawan yang datang.

Waktu terbaik menyaksikan pemandangan pohon-pohon sakura tersebut pada waktu pagi, sore dan malam hari. Pada saat pagi hari, suasana menjadi semakin lengkap dengan kicauan burung dan udara yang segar. Sementara saat sore hari, suasana makin romantis dengan pemandangan bunga sakura dan sunset. Di malam hari, ratusan pohon sakura tampak berkilau karena diterangi dengan cahaya lampu.

Itulah beberapa lokasi menarik yang ada di Kyoto untuk melihat bunga sakura. Tempat-tempat di atas sangat pas bila dimasukkan agenda liburan ke Jepang. Selain karena lokasinya yang strategis, agenda menyaksikan bunga sakura secara langsung adalah impian banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *