5 Tempat Wisata Rekomendasi di Korea Selatan Saat Musim Semi

 

musim semi di korea selatan

 

Memasuki bulan Maret, sisa-sisa musim dingin mungkin masih sedikit tersisa di Korea Selatan. Namun, semerbak musim semi pun sudah mulai terasa di mana-mana. Coba saja Anda berlibur ke Korea Selatan pada bulan April, pesona bunga sakura yang mekar akan membuat mata berdecak kagum. Korea Selatan bakal mengingatkan Anda pada keindahan Jepang yang tak kalah indahnya. Anda bisa memesan paket tour Korea 2018 yang akan menunjukkan tempat-tempat tereksotis saat musim semi tiba.

 

Rekomendasi Tempat Wisata di Paket Tour Korea 2018

Berikut ini, ada 5 rekomendasi tempat wisata di Korea Selatan yang wajib Anda kunjungi saat musim semi tiba. Mana saja tempat yang akan menjadi favorit Anda?

  1. Stasiun Kyeong-Wha, Jinhae

Nama tempat satu ini mungkin tidak asing lagi bagi pemburu sakura. Paket tour Korea 2018 akan mengajak Anda menyaksikan festival bunga sakura yang sangat indah. Tempat ini bakal memberikan kesan romantis yang berbeda saat kereta melaju kencang. Anda dan pasangan bisa merasakan hujan bunga sakura sebab laju kereta yang cepat membuat pohon sakura di pinggir trek bertebaran di sekililing. Indah, ya?

  1. Bomun Pavilion, Gyeongju

Bagi Anda pencari surga ketenangan, bisa mencoba datang ke Bomun Pavilion yang berlokasi di Gyeongju, ibukota Dinasti Shilla. Ada gazebo kecil yang berdiri di atas sebuah kolam air yang tenang. Saat musim semi, tempat ini bak surga dunia yang indah. Guguran bunga sakura yang jatuh ke kolam menambah semerbak panorama di Gyeongju.

  1. Pulau Udo

Paket tour Korea 2018 wajib memasukkan Pulau Udo ke dalam daftar kunjungan selain Pulau Jeju. Toh, pulau ini bisa ditempuh hanya 15 menit saja menggunakan kapal penyeberang feri dari pulau Jeju. Pemandangan pulau yang sangat indah saat musim semi tiba membuat Pulau Udo harus masuk dalam daftar tempat yang wajib dikunjungi. Anda bisa melihat sisa peninggalan orang Korea masa lalu yang masih terjaga sampai sekarang yaitu pekuburan batu  hingga wanita yang menjadi penyelam lokal.

  1. Garden of Morning Calm

Bagi pecinta K-drama, Garden of Morning Calm mungkin tidak asing lagi. Nah, Anda sudah terbayang keindahannya, bukan? Lokasi taman ini berada di propinsi Gyeonggi, tak jauh dari pusat kota Seoul. Setidaknya Anda tidak akan menempuh jarak yang terlalu jauh.

Saat musim semi, Anda bakal masuk ke dunia berbeda jika datang ke tempat ini. Ada 20 taman yang terhubung melalui jalan setapak yang wajib Anda nikmati di tanah seluas 300.000 meter persegi ini. Setiap taman memiliki makna yang berbeda dan menawarkan pemandangan alam menakjubkan. Deretan bunga akan membuat Anda terbuai, merileksasi pikiran dari kejenuhan rutinitas. Jangan heran jika Anda wajib memilih paket tour Korea 2018 yang memasukkan Garden of Morning Calm.

  1. Pulau Nami

Pulau mungil berbentuk bulan separuh ini memang sudah terkenal dikalangan wisatawan apalagi serial Winter Sonata yang populer pun mengambil lokasi di sini. Saat musim semi, Pulau Nami menawarkan pemandangan alam yang tiada dua. Anda bakal melihat deretan pohon di sepanjang sisi yang akan membuat momen romantis benar-benar menjadi kenyataan. Selain alam yang memukau, Pulau Nami juga memiliki beragam tradisi dan budaya unik yang wajib Anda lihat. Pastikan paket tour Korea 2018 memasukkan Pulau Nami dalam daftar kunjungan Anda, ya!

Paket tour Korea 2018 harus Anda nikmati sepuasnya dengan berkunjung ke tempat-tempat eksotis yang memukau. Spring in Korea akan menjadi kenangan terindah yang tidak pernah terlupakan. Jadi, apakah Anda terpikat datang ke Korea Selatan saat musim semi berlangsung?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *